Ferdian Paleka Disiksa di Tahanan, Nikita Mirzani: Tidak Semestinya

Ferdian Paleka Disiksa di Tahanan, Nikita Mirzani: Tidak Semestinya
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani menyayangkan adanya perundungan terhadap YouTuber Ferdian Paleka di tahanan. Menurutnya, tindakan main hakim sendiri itu sangat berlebihan.

"Saya bingung dengan video yang beredar tentang Ferdian yang disiksa di penjara dan direkam. Lalu bisa dilihat semua orang sekarang. Apalagi ada kata-kata kasar yang keluar. Menurut kalian apa itu tidak berlebihan?," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya, Sabtu (9/5).

Presenter Nih Kita Kepo itu menilai, Ferdian Paleka sudah mendapat hukuman atas apa yang dilakukannya dengan dipenjara. Sehingga tidak perlu lagi ada penyiksaan terhadap dirinya di dalam tahanan.

"Menurut saya, dengan Ferdian dimasukkan ke dalam penjara itu pun sudah cukup memberikan efek jera. Ingat dia bukan pembunuh, koruptor, pemerkosa, atau kasus pencabulan. Tidak semestinya manusia menyiksa manusia," ujar Nyai, sapaan Nikita Mirzani.

Ferdian Paleka Disiksa di Tahanan, Nikita Mirzani: Tidak Semestinya
Penampilan terkini Ferdian Paleka. Foto: Instagram/lambe_turah

Meski demikian, Nikita Mirzani pun tidak membenarkan apa yang telah dilakukan Ferdian Paleka hingga akhirnya masuk penjara.

"Memang apa yang dilakukan Ferdian itu sangat amat tidak baik dan merendahkan orang. Tetapi sekali lagi saya bilang, dia sudah terima hukumannya dengan di penjara," imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka mengalami perundungan di dalam tahanan. Hal tersebut diketahui dari beredar video yang memperlihatkan dirinya diplonco tahanan lain.

Nikita Mirzani menyayangkan adanya perundungan terhadap YouTuber Ferdian paleka di dalam sel tanahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News