Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Blak-blakan soal Uang Ini

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Blak-blakan soal Uang Ini
Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, yang didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto/ilustrasi: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Terdakwa Ferdy Sambo menyatakan uang yang berada di rekening Bripka Ricky Rizal dan Brigadir J merupakan dana untuk kebutuhan keluarganya.

Penjelasan itu disampaikan terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J itu persidangan Selasa (22/11).

"Saya perlu jelaskan bahwa rekening Ricky dan Yosua bukan uang mereka, tetapi uang saya untuk kebutuhan keluarga dan untuk operasional keluarga saya," ucap Sambo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kompak, terdakwa Putri Candrawathi pun menyampaikan penjelasan senada dengan Sambo.

Istri Ferdy Sambo itu menyebut pembuatan rekening atas nama Yosua dan Ricky di Kantor Cabang BNI Cibinong karena Putri nasabah bank pelat merah itu.

"Rekening Yosua untuk keperluan kas di Jakarta dan Ricky keperluan kas di Magelang," lanjutnya.

Menurut Putri, uang keluar dari rekening kedua mantan ajudan suaminya itu bisa dicek.

"Mungkin bisa di-print (dicetak, red) atau terlihat tiga bulan rekening koran bahwa mutasi keluar uang untuk keperluan keluarga kami," tutur Putri.

Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi blak-blakan soal uang ini saat persidangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News