Ferguson Bakal Jadi Dosen di Harvard

Ferguson Bakal Jadi Dosen di Harvard
Sir Alex Ferguson. FOTO: getty images

jpnn.com - TAK ada orang yang meragukan keahlian Sir Alex Ferguson sebagai manajer hebat klub sepak bola. Buktinya, dia mampu mempersembahkan 26 gelar kepada Manchester United selama 27 tahun berkarir. Tak pelak, setelah dirinya menyatakan pensiun musim lalu, pria Skotlandia itu mendapat banyak tawaran. 

Salah satu tawaran yang paling bonafide adalah menjadi dosen di Harvard University Massachusetts, Amerika Serikat. Di sana, pria 72 tahun itu bakal terlibat secara langsung dalam program studi di bidang bisnis hiburan, media dan olahraga. 

"Saya sangat senang mendapat kesempatan dan kehormatan ini," kata Ferguson seperti dilansir goal.com. 

Pria yang akrab disapa Fergie itu sebenarnya tak begitu asing dengan dunia kampus. Pada 2012 lalu, pria yang akrab disapa Fergie itu pernah menjadi pembicara di Harvard.

Menurutnya, pengalaman sebagai pembicara di kampus itu telah memberikan pengalan yang merangsang untuk mengembangkan hubungannya mahasiswa dan kampus. 

Terpisah, Profesor Anita Elberse dari Harvard Bussiness School mengaku sangat senag dengan bergabungnya Fergie. "Kami tidak sabar menyambur Sir Alex Ferguson untuk berbagi pengalamannya kepemimpinannya," kata Elberse. (mas/jpnn)     


TAK ada orang yang meragukan keahlian Sir Alex Ferguson sebagai manajer hebat klub sepak bola. Buktinya, dia mampu mempersembahkan 26 gelar kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News