Ferguson dan Wenger 'Bertarung' Demi Pemain Liverpool

Ferguson dan Wenger 'Bertarung' Demi Pemain Liverpool
RIVAL BEBUYUTAN: Arsene Wenger (kiri) dan Alex Ferguson sedang bersaing mendatangkan Raheem Sterling. Foto: Istimewa
SKILL pemain muda Liverpool Raheem Sterling kini menjadi perhatian. Tak terkecuali dua pelatih senior Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson. Keduanya pun rebutan untuk mendatangkan pemain 18 tahun ke klub masing-masing

Arsenal dan Mancherter United sama-sama rela merogoh kocek EUR 15 juta untuk mengontrak pemain muda Inggris yang kontraknya dengan Liverpool menyisakan 18 bulan lagi itu.

Sumber SunSport mengungkapkan, bulan lalu Wenger sempat berencana untuk menukarkan pemainnya Theo Walcott dengan Sterling. Namun MU juga tidak mau kalah. Tim Setan Merah-julukan MU pun juga terus merayu Liverpool untuk melepas pemain tersebut. "Dia (Sterling) mengalami kemajuan yang sangat pesat dan sekarang menjadi buruan," ujarnya.

Nah, apabila Sterling benar-benar berlabuh ke Old Trafford, markas MU maka itu akan menjadi berita yang mengejutkan. Sebab, itu akan jadi transfer pertama di antara kedua klub bebuyutan itu sejak 50 tahun terakhir.

SKILL pemain muda Liverpool Raheem Sterling kini menjadi perhatian. Tak terkecuali dua pelatih senior Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News