Fernando Torres Masuk Daftar Pemain Diinginkan Inter Milan

Fernando Torres Masuk Daftar Pemain Diinginkan Inter Milan
Fernando Torres bersama rekannya, Eden Hazard. Foto: @CFC

jpnn.com - MILAN -- Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang diinginkan.

Torres belakangan memang terus dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Meskipun, Manajer Chelsea Jose Mourino, menyatakan bahwa Torres masih bisa dipertahankan di Stamford Bridge.

Striker asal Spanyol itu sudah menegaskan bahwa dirinya menghormati kontraknya bersama Chelsea yang masih tersisa dua tahun lagi. Namun ia tidak menampik kemungikinan dirinya meninggalkan Chelsea.

Presiden Inter Milan, Erick Tohir sebelumnya menyatakan kedatangan Torres akan jadi investasi bagus untuk klub Itali tersebut. Namun, seperti dilansir Sky Sports, Fassone belum memutuskan apakah Torres menjadi pemain pilihan.

"Dia (Torres) adalah salah satu nama yang menarik bagi kita, seperti yang diakui oleh presiden kita Erick Thohir dalam beberapa hari terakhir," kata Fassone.

Namun sejauh ini, Inter Milan masih belum terlalu memikirkan mendatangkan pemain baru. Itu karena Inter masih fokus mengejar jatah Europa League musim depan. "Sekarang tujuan kami adalah untuk mendapatkan tempat di Liga Europa," ujarnya. (abu/jpnn)


MILAN -- Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang diinginkan. Torres belakangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News