Ferrari Bantah Ada Niat Jahat

Ferrari Bantah Ada Niat Jahat
Ferrari Bantah Ada Niat Jahat
MARANELLO - Kubu Ferrari lebih sibuk dalam persiapannya menuju Grand Prix Jepang akhir pekan ini. Video cuplikan dari insiden di Singapura yang melibatkan pembalapnya Felipe Massa dan pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton sebagai pemicunya. Selain sibuk mempersiapkan balapan, Ferrari juga sibuk memberikan bantahan terhadap tudingan miring sengaja merusak balapan Hamilton.

Dua pembalap terlibat kontak pada balapan di sirkuit jalanan Marina Bay. Kontroversi itu makin panas saat video highlights resmi diposting di situs resmi Formula 1.

Dalam video itu muncul suara dari dari race engineer Massa, Rob Smedley, yang memberi instruksi kepada pembalapnya melalui radio. Suara tersebut tak muncul dalam siaran langsung melalui televisi.

"Tahan Hamilton sebisa mungkin. Rusakkan balapannya sebisa kita. Ayo," ujar Smedley pada Massa seperti terdengar di klip tersebut. Tapi, tak jelas kapan petikan instruksi tersebut terkirimFerrari mengatakan tidak ada niat jahat dalam komentar Smedley untuk Massa di itu.

MARANELLO - Kubu Ferrari lebih sibuk dalam persiapannya menuju Grand Prix Jepang akhir pekan ini. Video cuplikan dari insiden di Singapura yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News