Ferrari Menjalin Mitra dengan Virtual Gaming Worlds

Ferrari Menjalin Mitra dengan Virtual Gaming Worlds
Logo Ferrari. Foto: Ferrari

jpnn.com, JAKARTA - Ferrari S.p.A. menjalin kemitraan dengan Virtual Gaming Worlds (VGW), mulai tahun ini.

VGW merupakan perusahaan teknologi global yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan online social game.

Kemitraan tersebut dimulai sejak Grand Prix Formula 1 pertama musim ini di Bahrain, 3-5 Maret 2023, di bawah perjanjian multi-tahun yang baru.

Chief Racing Revenue Officer Ferrari, Lorenzo Giorgetti mengatakan bahwa VGW akan menjadi Mitra Premium Scuderia Ferrari.

"Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran VGW sebagai Mitra Premium. Sebagai pemimpin di sektor teknologi permainan, mereka memiliki semangat yang sama dengan kami dalam hal inovasi dan berpikir di luar kebiasaan yang ada," ujar Giorgetti dalam siaran pers, di Jakarta.

Dia mengatakan Ferrari berharap dapat bekerja sama dengan VGW dalam menawarkan berbagai aset dan pengalaman baru kepada para penggemar setia.

Sementara itu, Founder dan CEO VGW Laurence Escalante mengungkapkan antusiasmenya dapat bermitra dengan Ferrari, salah satu merek global paling ikonik di dunia.

"Dengan sejarah yang kaya, kesuksesan di dunia motorsport dan sebuah merek yang identik dengan kemenangan, prestasi, semangat dan kemewahan, kami sangat menantikan untuk bekerja sama dan babak baru dalam pertumbuhan kami," ujar dia.

Ferrari S.p.A. menjalin kemitraan dengan Virtual Gaming Worlds (VGW), mulai tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News