Ferrari Sebut Mercedes Berada di Dunia Lain

Ferrari Sebut Mercedes Berada di Dunia Lain
afp

jpnn.com - LONDON- Ferrari menuai hasil buruk pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Inggris. Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel harus puas start dari posisi kelima dan keenam di Sirkuit Silverstone, Minggu (5/7).

Mereka harus mengakui ketangguhan Mercedes dan Williams yang menguasai kualifikasi. Inilah kali pertama Ferrari tak bisa menempel Mercedes pada sesi kualifikasi sepanjang musim 2015.

“Itu bukan kualifikasi yang lancar. Saya pikir kami seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik. Saya merasa, kondisi berangin memberikan kami pengaruh cukup besar,” terang Kimi di laman Sky F1, Minggu (5/7).

Sementara itu, Vettel tak bisa menutupi kekecewaannya. Pasalnya, start dari posisi keenam tentu bukan posisi ideal untuk mematahkan kutukan di Inggris. Hingga kini, Vettel baru memetik satu kemenangan di Inggris. Yakni, pada musim 2009 silam.

“Kami tak bisa melaju dengan cukup cepat. Jika Anda melihat dua mobil Mercedes, mereka terlihat seperti sedang berada di dunia lain. Di trek ini, Williams sangat kompetitif,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


LONDON- Ferrari menuai hasil buruk pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Inggris. Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel harus puas start dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News