Senin, 10 Desember 2018 – 10:10 WIB

Festival Pasta di Lampung, Ada Doorprize Umrah

Senin, 03 Desember 2018 – 20:59 WIB
Festival Pasta di Lampung, Ada Doorprize Umrah - JPNN.COM

jpnn.com - FESTIVAL Pasta Bisa La Fonte bakal hadir di Lampung (GOR Saburai) pada 8 sampai 9 Desember 2018. 

Menurut Marketing La Fonte Andi Chaenaldi, pihaknya ingin masyarakat Lampung ikut merasakan kelezatan pasta yang dimasak spesial oleh chef secara langsung.

Andi juga mengatakan akan ada kejutan spesial rasa di Festival Pasta Bisa."Karena akan ada 20 menu pasta bisa La Fonte dengan resep ala Eropa dan tradisional Indonesia," ujarnya.

Selain menyantap hidangan spesial pasta, La fonte juga mengajak masyarakat untuk memasak langsung pasta dengan resep spesial dari chef

“Masyarakat bisa merasakan experience masak bareng chef andalan kami, menunya ada tiga, yaitu Pasta Goreng spesial, Aglio Olio dan pasta Asam manis dan mereka bisa langsung membawa pulang hasil masakannya secara gratis” kata Andi.

Semua menu pasta di Festival Pasta Bisa hanya Rp 10.000. “Pengunjung nggak perlu kawatir dengan harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya sepuluh ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah” sambung Andi.

Andi menambahkan ada kejutan lainnya di Festival Pasta Bisa. “Yang pasti akan ditunggu-tunggu para pengunjung di Festival Pasta Bisa ini adalah doorprize umroh bintang lima dari MAW Travel” ujarnya.

Sebelumnya, Festival Pasta Bisa juga meraih kesuksesan di Bekasi dan Cibinong dengan mendatangkan ribuan pengunjung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar