FIFA Matchday: Endri Erawan Pastikan Shayne Pattynama Tidak ke Indonesia

FIFA Matchday: Endri Erawan Pastikan Shayne Pattynama Tidak ke Indonesia
Shayne Pattynama tidak akan membela Timnas Indonesia lawan Turkmenistand i FIFA Matchday. FOTO: ANTARA/Muhammad Adimaja/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Timnas Indonesia, Endri Eriawan buka suara terkait kabar cedera yang dialami Shayne Pattynama.

Dia memastikan Shayne tidak akan memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Turkmenistan di ajang FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 8 September 2023.

Menjelang laga tersebut, bukan haya Shayne tetapi beberapa punggawa Timnas Indonesia lainnya juga mengalami cedera. Dari 27 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, dikabarkan empat mengalami cedera.

Cideranya empat pemain Timnas Indonesia tersebut yakni Shayne Pattynama, Yakub dan Yance Sayuti dan juga Dimas Drajad dibenarkan oleh manajer Timnas Indonesia, Endri Eriawan.

“Ya pada saat mereka main bersama klubnya mereka mengalami cederanya. Jadi ada surat keterangan dari dokter timnya Shayne, mengatakan bahwa dia memang butuh istirahat selama beberapa minggu untuk pemulihan,” ucap Endri Eriawan saat ditemui di Kantor Pusat Pegadaian Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2023).

“Jadi dengan dia (Shayne) cedera jadi dia tidak ke Indonesia,” tambah Endri.

“Kalau Yakub dia ada surat ada hasil MRI nya yang mengatakan ada kayak ke tarik hamstringnya jadi istirahat dua minggu. Karena pertandingan kemarin terkahir emang agak keras pertandingan itu,” beber Endri.

Endri pun juga mengungkapkan bahwa beberapa pemain setiba di Surabaya juga mengalami cedera. Namun saat akan diganti untuk mengganti para pemain yang cedera, Shin Tae-yong tidak akan menggantinya.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Eriawan buka suara terkait kabar cedera yang dialami Shayne Pattynama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News