FIFA Tolak Banding Luis Suarez

FIFA Tolak Banding Luis Suarez
FIFA Tolak Banding Luis Suarez. Getty Images

Upaya Luis Suarez untuk mengurangi atau membatalkan hukuman yang dijatuhkan padanya mengalami kegagalan. Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) melalui Komisi Banding menolak permohonan banding yang diajukan Suarez dan Federasi Sepakbola Uruguay (AUF.

    

Keputusan Komisi Banding FIFA itu pun telah disampaikan kepada Suarez dan AUF. "Keputusan yang kami ambil sudah disampaikan ke pemain dan federasi sepakbola Uruguay hari ini," demikian pengumuman yang tertera di situs resmi FIFA.

    

Suarez divonis dilarang terlibat di dunia sepak bola selama empat bulan. Tak hanya itu, dia juga dilarang membela Uruguay sebanyak sembilan kali. Hukuman itu disebut banyak kalangan terlalu berat dalam karir profesional Suarez.

    

Hukuman itu diberikan karena Suarez terbukti bersalah menggigit bahu pemain belakang Italia Giorgio Chiellini dalam laga Uruguay kontra Italia di laga terakhir Grup D. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Uruguay 1-0.

    

Upaya Luis Suarez untuk mengurangi atau membatalkan hukuman yang dijatuhkan padanya mengalami kegagalan. Federasi Sepakbola Internasional (FIFA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News