FIFGroup Tawarkan Banyak Promo Selama di IMOS 2022, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta

FIFGroup Tawarkan Banyak Promo Selama di IMOS 2022, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta
PT Federal Internasional Finance (FIFGroup) menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian mottor selama di IMOS 2022. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Federal Internasional Finance (FIFGroup) kembali menjadi Platinum Sponsor pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Pameran sepeda motor yang berlangsung hingga, Minggu (6/11) itu, FIFGroup menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian motor.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya mengatakan pameran sepeda motor itu menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif yang menginginkan sepeda motor terbaru.

“Kami hadir untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” kata Margono di JCC, Senayan, Rabu.

Dia menambahkan FIFGroup hadir dengan lima brand services, yaitu FIFastra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra.

Kehadiran seluruh brand itu menunjukkan semangat untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat.

Pada pameran itu, FIFgroup melalui FIFAstra menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Tidak hanya itu, untuk Honda CB150X dan ADV160 ditawarkan DP (uang muka) murah, yaitu Rp 3,5 juta dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Sementara itu, Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp 2,3 juta dengan potongan tenor sampai 5 bulan.

PT Federal Internasional Finance (FIFGroup) menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian mottor selama di IMOS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News