Fildan Baubau Bawa Keluarga ke Jakarta

Fildan Baubau Bawa Keluarga ke Jakarta
Fildan Baubau 4 Bawa Keluarga ke Jakarta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan tahun ini dirasakan berbeda bagi Fildan Baubau. Tak hanya menjadi juara Dangdut Academy 4, dia juga akhirnya merasakan berpuasa di Ibukota Jakarta bersama istri, Salmiati dan anaknya, Digar Rahayudin yang baru berusia lima bulan.

“Bedanya sih dulu (puasa) bersama orang tua sekarang bersama anak dan istri. Makanya, kalau nggak ada acara on air atau off air, saya memilih habiskan waktu bersama keluarga,” kata Fildan Rahayu pada JPNN di Jakarta.

“Yang pasti Ramadan ini sangat berarti buat saya karena kita masih diberi kesempatan bertemu bulan Ramadan yang penuh berkah ini bersama keluarga kecil saya, alhamdulillah,” lanjut Fildan.

Soal menu berbuka, Fildan mengaku sangat menyukai es pisang hijau buatan istrinya.

“Sejak dulu dari SD sampai tamat SMA selalu ingat ibu saya yang selalu ngajarin puasa. Dan setiap berbuka itu pasti ada es pisang hijau buata mama. Sekarang yang sering buatin ya istri tercinta saya,” tukas Fildan tersenyum.

Rencananya lanjut Fildan, Lebaran nanti dirinya ingin merayakan di kampung halamannya sambil bekerja.

Ramadan tahun ini dirasakan berbeda bagi Fildan Baubau. Tak hanya menjadi juara Dangdut Academy 4, dia juga akhirnya merasakan berpuasa di Ibukota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News