Filipe Luis Sudah Nyaman Dengan Aura Stamford Bridge

Filipe Luis Sudah Nyaman Dengan Aura Stamford Bridge
Filipe Luis. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Keinginan Filipe Luis merasakan ketatnya persaingan di Premier League bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, bek milik Atletico Madrid itu selangkah lagi bakal bergabung dengan Chelsea.

Bagi Luis, mengenakan seragam Chelsea adalah hal yang selama ini diinginkannya. Pasalnya, dia sudah merasakan ambisi tinggi yang ditunjukkan tim berjuluk The Blues itu.

"Saya sangat menyukai Chelsea. Saya melihat beberapa pertandingan Premier League. Ini adalah klub di mana Anda merasakan kehangatan fans," terang Luis sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (17/7).

Secra khusus, Luis menunjuk laga Atletico kontra Chelsea pada babak semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, bek asal Brasil berusia 28 tahun tersebut sudah bisa merasakan kehebatan aura Stamford Bridge yang menjadi markas Chelsea.

"Ketika kami bermain di Liga Champions, saya merasa nyaman dengan stadion Chelsea. Tapi, perubahan tim akan memberikan rasa lapar dan ambisi yang baru. Saya tak mau terlalu nyaman di Atletico,” tegas Luis. (jos/jpnn)


LONDON - Keinginan Filipe Luis merasakan ketatnya persaingan di Premier League bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, bek milik Atletico Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News