Filipina Bantai Laos 4-1

Filipina Bantai Laos 4-1
Filipina mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Simone Rota pada menit ke-40. Foto Veooz

jpnn.com - HANOI - Filipina tampil impresif pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Tim berjuluk The Azkals itu sukses menumbangkan Laos dengan skor 4-1 (2-1) di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu (22/11).

Namun, Laos unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Khampheng Sayavutth ketika pertandingan baru berlangsung 21 menit. Tapi, gol itu justru langsung mendongkrak permainan Filipina.

Hasilnya, Filipina mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Simone Rota pada menit ke-40. Memanfaatkan sepak pojok Manuel Ott, Rota tak kesulitan menanduk bola untuk menggetarkan jala gawang Laos.

Filipina berbalik unggul setelah Phil Younghusband mencetak gol sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Younghusband berhasil memanfaatkan umpan Jery Lucena.

Patrick Reichelt menjadi bintang Filipina setelah mencetak dua gol pada menit ke-77 dan 88. Berkat kemenangan itu, Filipina kokoh di puncak klasemen dengan koleksi tiga angka. Sementara, Laos terpuruk di dasar klasemen. (jos/jpnn)


HANOI - Filipina tampil impresif pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Tim berjuluk The Azkals itu sukses menumbangkan Laos dengan skor 4-1 (2-1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News