Film Ada Mertua di Rumahku, Enam Batang dan Cek Ombak Tayang Bulan Ini

Film Ada Mertua di Rumahku, Enam Batang dan Cek Ombak Tayang Bulan Ini
Film Ada Mertua di Rumahku hinngga Enam Batang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi KlikFilm menambah daftar film nasional mengawali tahun ini, yakni Ada Mertua di Rumahku, Enam Batang, dan Cek Ombak (Melulu).

Hari ini, KlikFilm secara resmi merilisi poster dan trailr ketiga film tersebut yang bisa disaksikan di akun resmi Falcon di YouTube.

Ada Mertua di Rumahku diperankan oleh Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, sedangkan film Enam Batang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia.

Sementara itu, film Cek Ombak (Melulu) diperankan oleh Bryan Domani dan Hanggini.

Aktor Rano Karno yang berperan sebagai sosok ayah mengatakan tema di film Ada Mertua di Rumahku berbeda.

"Filmnya sangat menarik karena jarang yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meski ada anaknya," ujar Rano Karno.

Omar Daniel yang berperan sebagai suami setia di film Enam Batang mengaku banyak belajar, sebab dalam kehidupan nyata dia belum menikah.

"Ini sesuatu yang baru buat saya karena saya belum pernah menikah dan harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga," katanya.

KlikFilm mengawali 2022, dengan menghadirkan tiga film nasional terbaru, yakni Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News