Senin, 17 Desember 2018 – 09:44 WIB

Film Ahok Ungguli Hanum & Rangga, Nih Buktinya

Senin, 12 November 2018 – 15:34 WIB
Film Ahok Ungguli Hanum & Rangga, Nih Buktinya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film Hanum & Rangga dan A Man Called Ahok masih menghiasi layar bioskop tanah air. Beredar di hari yang sama sejak Kamis (8/11), film tersebut mendapat jumlah penonton cukup baik di pekan pertama.

Data hingga Minggu (11/12), Hanum & Rangga telah meraih 201.378 penonton. Angka tersebut disampaikan langsung oleh pihak MD Pictures selaku rumah produksi yang membuat film tersebut.

"Terima kasih sudah 201.378 orang diyakinkan #CintaHanumdanRangga. Apakah kamu salah satunya?," ungkap akun mdpictures_official, Senin (12/11).


Unggahan resmi dari MD Pictures.

Sementara itu, A Man Called Ahok lebih unggul dari film Hanum & Rangga hingga saat ini. Pada empat hari penayangannya, film tersebut telah memperoleh 587.747 penonton.

"Terima kasih untuk antusiasme semua yang telah menonton film A Man Called Ahok. Jangan lupa ajak teman-teman lain ke bioskop karena masih tayang di bioskop seluruh Indonesia," ungkap akun Instagram resmi film A Man Called Ahok.


Unggahan resmi tim film A Man Called Ahok.

Tingginya minat penonton membuat A Man Called Ahok mendapat penambahan jumlah layar di bioskop. Hal tersebut disampaikan oleh Ilya Sigma selaku produser.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar