Film Ali Topan Versi Jefri Nichol Diputar Perdana di JAFF 2023

Film Ali Topan Versi Jefri Nichol Diputar Perdana di JAFF 2023
Aktor Jefri Nichol berperan dalam film Ali Topan. Foto: Dok. Visinema Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Ali Topan yang diproduksi Visinema Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Dibintangi oleh Jefri Nichol, film tersebut hadir dengan cerita baru yang lebih kekinian.

Dalam video di balik layar, Jefri Nichol sebagai Ali Topan tampil bergaya anak muda zaman sekarang bersama motor dan teman-temannya di jalanan.

Video juga menampilkan Jefri Nichol yang bersanding dengan Ari Sihasale, aktor senior yang pernah memerankan karakter Ali Topan versi tahun 1997.

Dalam film Ali Topan ini, Ari Sihasale ikut terlibat dan akan memerankan karakter Opung Brotpang, sosok pria paruh baya yang mengelola Warung Seni dan disegani oleh Ali Topan serta kawan-kawannya.

Sutradara Sidharta Tata mengatakan film Ali Topan baru ini memiliki perbedaan nyata dari Ali Topan versi sebelum-sebelumnya.

Film yang diangkat dari novel terlaris berjudul Ali Topan karya Teguh Esha itu bakal hadir dengan cerita yang seru dan dekat dengan anak muda masa
kini yang akrab dengan musik dan tongkrongan.

"Karakter Ali Topan di novel aslinya Teguh Esha, kita akan lihat Ali Topan sebagai penanda zaman di era itu. Ali Topan sebagai crossboy dan sebagai anak jalanan. Maka, kita coba persepsikan Ali Topan ini dekat dengan musik, seni rupa, tongkrongan, dekat dengan motor," mata Tata.

Film Ali Topan produksi Visinema Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia. Dibintangi oleh Jefri Nichol, film tersebut hadir dengan cerita baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News