Film Gerbang Setan Hadirkan Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng

Film Gerbang Setan Hadirkan Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng
Komedian Cak Lontong, hingga Komeng bakal hadirkan aksi kocak di film Gerbang Setan. Foto: dok. SOV

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Setia One Vision (SOV) ikut meramaikan industri film tanah air dengan menghadirkan film horor berjudul Gerbang Setan.

Dalam penggarapan film tersebut, SOV menggandeng Toto Hoedi, sutradara yang sudah berpengalaman menggarap film horor.

"Kami tidak saja tertarik dengan cerita Gerbang Setan yang ditulis Toto Hoedi, beliau juga sutradara berpengalaman," ujar Dudy S, produser Setia One Vision, di Depok, Senin (13/11).

Sementara itu, Toto Hoedi menyadari film horor tengah menjadi idola di tanah air. Dia pun berharap penonton film Gerbang Setan nanti akan membeludak.

"Saya tidak sekadar memproduksi film berkualitas, tetapi aspek bisnisnya, sehingga orang yang mempercayai saya merasa nyaman," kata Toto Hoedi.

Dalam garapannya itu, Toto Hoedi menggandeng sejumlah komedian kawakan, seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra, Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan.

Kemudian, Bopak serta pemain non komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, Anisa Novilaz, dan lainnya.

"Jadi, Gerbang Setan tidak sekedar menakutkan, tetapi ada komedi segarnya, seperti film horor Scary Movie Indonesia yang melambungkan nama Reza Rahadian," tuturnya.

Komedian Cak Lontong, hingga Komeng bakal hadirkan aksi kocak di film Gerbang Setan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News