Film Kartun Lego untuk Beckham

Film Kartun Lego untuk Beckham
Film Kartun Lego untuk Beckham
TOKYO - Tak disangkal lagi, David Beckham merupakan pesepakbola paling popular di dunia sepakbola modern. Tak hanya di dalam lapangan, pesona Beckham juga bersinar terang di luar lapangan hijau. Bahkan ketika sudah memutuskan pensiun, Beckham tetap menjadi idola.

Itu pula yang melatar-belakangi Mori Pictures untuk membuat film kartun lego bagi mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Perusahaan berbasis di Jepang itu menyatakan bahwa film dengan durasi pendek tersebut terinspirasi dari kehebatan Beckham.

Ada beberapa monumental yang pernah dilakukan Beckham yang diangkat dalam film tersebut. Di antaranya ialah kartu merah yang diterima Beckham saat Inggris bersua Argentina di Piala Dunia 1998. Saat itu, Beckham tertangkap menendang gelandang Argentina, Diego Simeone.

Selain itu, partai final Liga Champions musim 1999 juga menjadi sekuel di film tersebut. Saat itu, Beckham yang masih membela Manchester United berjibaku kontra wakil Jerman, Bayern Muenchen. Tendangan bebas yang menjadi trade mark Beckham juga tak luput dimasukkan dalam film itu. Yakni, ketika Inggris saat bersua Yunani.

TOKYO - Tak disangkal lagi, David Beckham merupakan pesepakbola paling popular di dunia sepakbola modern. Tak hanya di dalam lapangan, pesona Beckham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News