Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa Diproduksi Kembali

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa Diproduksi Kembali
Pemain dan tim produksi Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur berhasil menjadi film terlaris yang beredar pada 2018.

Berbekal kesuksesan tersebut, rumah produksi Soraya Intercine Films pun kini membuat kelanjutan film horor tersebut.

Produser Sunil Soraya baru saja mengumumkan akan memproduksi film bertajuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

"Kami membuat film baru yang diadaptasi dari film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa tahun 80an, tapi ini berbeda," kata Sunil Soraya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Sunil Soraya menyebut cerita Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini bakal berbeda dengan film tahun 80an. Dia tetap mengusung karakter Suzzanna tapi dengan cerita dan konflik yang baru.

"Kami mencari cerita yang berkualitas dan siap buat diproduksi. Arah cerita, karakter ada yang baru dan pasti beda," jelasnya.

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan digarap oleh sutradara Rocky Soraya. Menurutnya, segala persiapan harus lebih matang jelang syuting. Sebab film ini punya setting yang sangat berbeda dari film sebelumnya.

"Persiapan harus lebih detail dari film pertama, karena sekarang bahas santet. Jadi harus lebih matang, kami harus riset ke berbagai tukang santet," beber Rocky Soraya.

Cerita Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini bakal berbeda dengan film tahun 80an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News