Filosofi Luis Milla Ternyata Mirip dengan Indra Sjafri

Filosofi Luis Milla Ternyata Mirip dengan Indra Sjafri
Ricky Fajrin. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pemain seleksi Timnas U-23 Ricky Fajrin mengakui ada kemiripan gaya permainan antara pelatih mereka Luis Milla dengan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Kalau melatihnya mirip, yang diinginkan. Ya, intinya bola harus dimainkan, jangan pemain dimainkan bola," katanya, saat ditemui usai latihan.

Fajrin menjelaskan, komunikasi antar pemain menjadi kunci untuk bisa menjaga ruang antar pemain. Dengan begitu, jarak dari pemain satu ke pemain lain, tak terlampau jauh.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap atau bek tengah ini pun merasa terbantu, karena sudah pernah mendapatkan latihan dengan gaya permainan sama saat masih di Timnas U-19. Dirinya juga diuntungkan dengan teman yang sudah banyak saling mengenal.

"Ya, sebagian dari kami alumnus U-19, jadi banyak saling kenal. Komunikasinya, terus mainnya bagaimana sudah hafal," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Pemain seleksi Timnas U-23 Ricky Fajrin mengakui ada kemiripan gaya permainan antara pelatih mereka Luis Milla dengan pelatih Timnas U-19,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News