Final di Tahun Ganjil, Bisakah Spurs Juara?

Final di Tahun Ganjil, Bisakah Spurs Juara?
Final di Tahun Ganjil, Bisakah Spurs Juara?
SAN ANTONIO - Ada magis tersendiri ketika San Antonio Spurs melaju ke final NBA 2013. Para pemain Spurs berharap tuah final di tahun ganjil bakal terulang musim ini. Sebelumnya, dari empat gelar juara NBA yang diraih Spurs, semuanya didapat di tahun ganjil.

Yakni pada musim 1999, 2003, 2005 dan 2007 silam. Nah, ketika musim ini Spurs berhasil melaju ke final, kenangan di empat tahun ganjil tersebut diharapkan bisa terulang. Pertanyaannya, mampukah Spurs melaju ke tangga juara?

Pemain kawakan Spurs, Tim Duncan optimistis Spurs bisa mempercundangi Miami Heat. Meski bakal bertanding di kandang Heat di game keenam, Duncan percaya Spurs bisa membuat kejutan besar. Hasil di game pertama bisa menjadi contoh.

Saat itu, Spurs secara mengejutkan mampu menekuk Heat di Miami. Kemenangan tersebut seolah menjadi buktik bahwa pertandingan kandang bukanlah jaminan untuk meraih kemenangan. Sebab, Spurs juga mengalami kekalahan ketika menjami Heat di game keempat kompetisi dengan format best of seven tersebut.

SAN ANTONIO - Ada magis tersendiri ketika San Antonio Spurs melaju ke final NBA 2013. Para pemain Spurs berharap tuah final di tahun ganjil bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News