Final SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia vs Thailand: Pemain Siap Tempur

Final SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia vs Thailand: Pemain Siap Tempur
Timnas U-22 Indonesia lolos ke babak final SEA Games 2023 setelah menang atas Vietnam. Indonesia vs Thailand akan berlangsung Selasa (16/5). Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia bakal menghadapi Thailand dalam laga final SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) malam.

Pelatih Indra Sjafri menyebut ytimnya sudah berproses dengan baik dan secara bertahap, mulai dari fase grup sampai semifinal.

"Seperti yang saya katakan, kami akan berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal dan mereka sudah mengalami proses itu dengan baik dan saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok, kami memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kami," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga.

Menurut Indra, saat ini timnya dalam kondisi yang bagus. Karena itu, dia merasa optimistis timnya bisa mencapai puncak permainan melawan Thailand. Namun, dia mengakui ada satu nama yang bakal absen di partai puncak.

"Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kami tak bisa memainkannya. Karena itu, kami hanya membawa 19 pemain di pertandingan final," kata pelatih berdarah minang tersebut.

Kondisi pemain Timnas U-22 Indonesia menurut Indra tak ada yang cedera. Sebab itu, dia optimistis permainan terbaik bakal ditampilkan oleh Rizky Ridho dan kawan-kawan. Pantauan JPNN saat latihan, seluruh pemain juga terlihat sehat dan mampu menjalankan instruksi yang diinginkan oleh Indra Sjafri.

"Semua pemain tersebut siap bermain dan memberikan penampilan terbaik," tegas Indra.

Laga final SEA Games antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand bakal ditayangkan langsung di RCTI. Kick-off bakal digelar pada pukul 19.30 WIB. (dkk/jpnn)

Timnas U-22 Indonesia dipastikan sudah menyiapkan pengganti Pratama Arhan, Rizky Ridho dan kawan-kawan siap untuk memberikan penampilan terbaik


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News