Finis Pertama, Pedayung Jambi Jatuh Tercebur dari Perahu

Finis Pertama, Pedayung Jambi Jatuh Tercebur dari Perahu
Ilustrasi. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - KARAWANG - Insiden terjadi di venue dayung PON 2016, di Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pasangan pedayung Jambi Abdur Rahim/Fuad Putra Bahari yang turun di semifinal canoeing nomor Kano-2 1000m putra, terjatuh dari perahunya setelah mencapai garis finis.

Awalnya, tim dayung Jambi itu bersaing ketat dengan kontingen lainnya saat akan mencapai garis finis. Aksi saling kejar terjadi di 200 meter terakhir. Jambi, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan berebut menjadi yang tercepat.

Tim Jambi akhirnya finis pertama dengan catatan waktu 4:03.46. Tetapi setelah mencapai garis finis, tiba-tiba pasangan pedayung Jambi itu terjatuh dari perahunya, hingga tercebur ke Situ Cipule. Tim SAR pun turun tangan segera melakukan penyelamatan.

Meski demikian, Abdur Rahim/Fuad Putra Baharai tetap berhak atas tiket babak final, Senin (19/9) ini. (ant/ung/pon-peparnas2016/adk/jpnn)


KARAWANG - Insiden terjadi di venue dayung PON 2016, di Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News