Finish Ketiga Bikin Lorenzo Pede

Finish Ketiga Bikin Lorenzo Pede
Finish Ketiga Bikin Lorenzo Pede

jpnn.com - SACHSENRING- Jorge Lorenzo memang gagal menjadi kampiun pada balapan MotoGP seri Jerman. Jagoan Movistar Yamaha itu harus puas berada di urutan ketiga pada balapan yang digeber di Sirkuit Sachsenring, Minggu (13/7).

Namun, hasil itu ternyata sudah bisa membuat Lorenzo pede menyambut sisa seri musim ini. Pasalnya, hasil itu membuat Lorenzo yang kini berada di urutan kelima dengan koleksi 97 angka hanya tertinggal dua poin dari Andrea Dovizioso di posisi keempat.

“Saya pikir kami melakukan hal yang bagus. Orang Jepang dari pihak Yamaha bekerja untuk meningkatkan performa motor kami. Kami merasa lebih dekat di setiap balapan,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (14/7).

Namun, Lorenzo mengakui belum bisa mengejar para pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Selama ini, keduanya memang sangat dominan di setiap seri. Baby Alien, julukan Marquez bahkan mampu menyapu bersih sembilan seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

“Kami tak bertarung sendirian. Honda sangat kuat pada saat ini di semua sirkuit. Kami hanay perlu sesuatu untuk lebih cepat lagi,” tegas pembalap dengan dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

SACHSENRING- Jorge Lorenzo memang gagal menjadi kampiun pada balapan MotoGP seri Jerman. Jagoan Movistar Yamaha itu harus puas berada di urutan ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News