Fiorentina Digulung Sevilla 0-3, Montella Masih Percaya Keajaiban

Fiorentina Digulung Sevilla 0-3, Montella Masih Percaya Keajaiban
epa

jpnn.com - SEVILLA- Fiorentina babak belur pada leg pertama semifinal Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu dipaksa mengakui ketangguhan Sevilla dengan skor 0-3 (0-1) di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5) WIB.

Aleix Vidal mendonasikan dua gol bagi Sevilla pada menit ke-17 dan 52. Satu gol sang juara bertahan diceploskan Kevin Gameiro pada menit ke-75. Meski begitu, Fiorentina masih percaya ada keajaiban pada leg kedua.

“Saya yakin kami masih bisa comeback. Menurut pandangan saya, itu hal yang memungkinkan. Jika mereka bisa mencetak tiga gol, mengapa kami tak bisa?” terang sang pelatih Vincenzo Montella di laman Mediaset Premium.

Montella menambahkan, anak asuhnya sebenarnya sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan itu. Fiorentina juga memiliki beberapa peluang untuk menjebol gawang tuan rumah.

“Jujur saja, saya bisa mengatakan tim ini bermain fantastis pada babak pertama. Kami layak mencetak minimal satu gol. Kami menciptakan empat kesempatan emas,” tegas Montella. (jos/jpnn)


SEVILLA- Fiorentina babak belur pada leg pertama semifinal Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu dipaksa mengakui ketangguhan Sevilla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News