Fiorentina Persembahkan Victory buat Astori

Fiorentina Persembahkan Victory buat Astori
Para pemain Fiorentina membentangkan spanduk ucapan salam perpisahan untuk Davide Astori sebelum pertandingan melawan Benevento. Foto: AP

jpnn.com, FLORENCE - Davide Astori memang sudah tiada. Tapi, spiritnya masih terasa di Stadion Artemio Franchi tadi malam, Minggu (11/3) WIB. Seluruh penggawa Fiorentina tampil ngotot saat menjamu Benevento, demi memburu victory buat Astori.

Kerja keras La Viola membuahkan hasil. Mereka menang tipis 1-0 (1-0) lewat gol Vitor Hugo pada menit ke-25.

Hugo pun tampak emosional saat merayakan gol penentu kemenangan timnya. Dia berlari ke pinggir lapangan, dan memberi hormat pada ofisial yang membentangkan kaus putih bergambar Astori.

''Kami akan berjuang keras untuk menjaga spirit seperti yang dilakukannya selama ini. Dan, spirit tersebut sudah ada di diri kami,'' kata suksesor kapten Fiorentina setelah Astori, Milan Badelj kepada Mediaset Premium.

Sebelum pertandingan digelar, ada ribuan balon berwarna ungu dan koreografi bagi Astori. Ribuan balon tersebut kemudian dilepas ke udara disertai mengheningkan cipta selama semenit.

Tidak berhenti di situ. Ada pemutaran lagu berjudul Le Rondini dari Lucio Dalla yang merupakan tembang favorit Astori

''Ada seorang pria yang tidak pernah tiada. Ada cerita yang berlanjut hingga keabadian adalah batasnya. Bon Voyage Captain,'' bunyi salah satu spanduk di tribun stadion seperti dikutip Football Italia. (io/bas)


Seluruh penggawa Fiorentina tampil ngotot saat menjamu Benevento, demi memburu victory buat Astori.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News