Firman Pasaribu Akhirnya Ditangkap di Rokan Hilir, Terima Kasih, Pak Polisi

Firman Pasaribu Akhirnya Ditangkap di Rokan Hilir, Terima Kasih, Pak Polisi
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, LABUHANBATU - Tim Ditres Narkoba Poldasu akhirnya berhasil menangkap gembong narkoba Sumatera Utara Firman Pasaribu alias Man Batak dari persembunyiannya, Rabu (3/2).

Sosok Man Batak yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah kabur dari tangkapan tim Ditres Narkoba Poldasu, Minggu (10/1) lalu, dikabarkan ditangkap di kawasan Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau.

Kemudian, untuk pengembangan tim Ditres Narkoba Poldasu menggelandang Man Batak ke rumah rumahnya di kawasan jalan Padang Matinggi Gang Bersama. Dari rumah berwarna hijau pucuk daun tersebut, polisi mengumpulkan barang bukti.

Peristiwa penangkapan Man Batak dan penggeledahan rumah tersangka itu, mengundang perhatian masyarakat setempat.

“Memang ramai polisi mengendarai mobil plat BM memasuki rumah MB,” kata H Ritonga.

Kata dia, ramai warga menyaksikan peristiwa tersebut. Bahkan, lanjutnya penampilan Man Batak terkesan lebih kurus.

Sementara Kepala Lingkungan Padang Matinggi Masjid, Syarif Rambe membenarkan pengeledahan rumah Man Batak. Namun, dia tidak ikut mendampingi pihak kepolisian. “Memang ada petugas menelpon. Tetapi saya ada urusan lain jadi tidak ikut menyaksikan penggeledahan,” ujarnya.

Kata Rambe, rumah tersebut dihuni keluarga Man Batak. Terdiri dari istri dan ketiga anaknya.

Tim Ditres Narkoba Poldasu akhirnya berhasil menangkap gembong narkoba Sumatera Utara Firman Pasaribu alias Man Batak dari persembunyiannya, Rabu (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News