Firmino Ingin Tinggal Lebih Lama di Liverpool

Firmino Ingin Tinggal Lebih Lama di Liverpool
Roberto Firmino. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Striker Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino mengungkap keinginannya untuk bertahan lebih lama bersama The Reds.

Firmino direkrut dari Hoffenheim pada tahun 2015 untuk kontrak empat setengah tahun. Dia memulai awal dengan lambat. Namun musim ini, Firmino menjadi bagian penting dari pola serangan Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan 'menyingkirkan' Daniel Sturridge untuk satu posisi line up. Musim ini, Firmino telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi dan memberikan tiga assist dalam 21 penampilan untuk Liverpool.

"Saya telah mengubah cara saya bermain. Tahun lalu, saya harus menyesuaikan diri. Gaya sepak bola Eropa di Jerman (Hoffenheim) selama tiga tahun, dengan Premier League sangat jauh," kata Firmino kepada Liverpool Echo.

Menurut dia, di Premier League sangat butuh kecepatan sangat tinggi. Penonton ingin melihat sepak bola cepat dan indah, tidak sekadar menang.

"Saya suka bermain di sini dan mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan di Leverpool selama bertahun-tahun," tandasnya.


JPNN.com - Striker Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino mengungkap keinginannya untuk bertahan lebih lama bersama The Reds.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News