Fitri Carlina Sudah Menduga Rizky Billar & Lesti Kejora Menikah Siri

Fitri Carlina Sudah Menduga Rizky Billar & Lesti Kejora Menikah Siri
Pedangdut Fitri Carlina. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina mengaku tidak terkejut mendengar kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah siri terlebih dahulu.

Wanita 34 tahun ini rupanya sudah menduga dari gelagat keduanya yang selalu bersama dan mesra seperti pasangan pengantin baru.

Dia juga merasa tidak mungkin masing-masing orang tua Rizky Billar maupun Lesti mengizinkan kedua anak mereka untuk bermesraan jika statusnya hanya berpacaran.

“Aku sih nggak kaget, udah feeling saja. Walaupun memang belum secara langsung tahu, udah feeling aja,” kata Fitri di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Fitri Carlina menilai keputusan orang tua Billar dan Lesti memberikan izin menikah siri, tentu atas pertimbangan matang.

Salah satunya yakni menghindari fitnah.

“Kalau aku lihat kenapa orangtuanya memutuskan nikah siri, itu juga adalah untuk menjaga agama, menjaga kehormatan putra putrinya. Karena aku juga melihat mereka sudah sangat dekat sekali, bahkan sampai digunjingin pacarannya kayak orang udah nikah. Ini juga mengundang fitnah dan lain-lain. Ibaratnya kalau sudah sah di mata agama, Tuhan, ibaratnya orang tua itu lega,” tutur Fitri.(chi/jpnn)

Pedangdut Fitri Carlina mengaku tidak terkejut mendengar kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah siri terlebih dahulu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News