Fitting Baju Pengantin, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Jadi Menikah?

Fitting Baju Pengantin, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Jadi Menikah?
Vicky Prasetyo, dan Kalina Ocktaranny, beserta keluarga melakukan fitting baju pengantin, Jumat (5/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melanjutkan rencana pernikahan mereka. Terbukti, mereka melakukan final fitting baju pengantin.

Vicky dan Kalina berencana mengusung konsep gladiator dan sentuhan klasik dalam pernikahan mereka yang akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

"Insyaallah tanggal 13 Maret. Aku pribadi, sih, apa pun yang terjadi insyaallah akan tetap dilaksanakan (pernikahan, red)," ujar Vicky ditemui di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3).

Menurut Vicky, akad nikah akan digelar pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Kalina akan akan mengenakan baju pengantin putih. Lalu pihak keluarga akan mengenakan pakaian biru.

"Ada beberapa anggota keluarga Kalina yang sudah dibuatkan, karena kan semua harus seragam, senada warnanya," jelas Vicky.

Kalina menambahkan, ada dua baju yang disiapkan untuk resepsi dan satu baju saat akad nikah. "Iya, ini final fitting," kata Kalina.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berencana menikah pada 21 Februari 2021. Namun pernikahan mereka batal lantaran ada berkas pernikahan yang belum ditandatangani oleh ayah Kalina. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny melakukan final fitting baju pengantin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News