Senin, 10 Desember 2018 – 08:51 WIB

Fitur Baru Spotify Permudah Dapatkan Lagu Kesukaan

Senin, 03 Desember 2018 – 09:24 WIB
Fitur Baru Spotify Permudah Dapatkan Lagu Kesukaan - JPNN.COM

jpnn.com - Layanan streaming musik, Spotify dikabarkan sedang menguji sejumlah fitur baru, salah satunya pengguna dapat mengimpor musik sendiri dari perangkat Android ke Spotify.

Hal tersebut diketahui oleh seorang peneliti Jane Manchun Wong dalam akunya di Tweeter yang menyebut Spotify akan mendapatkan fitur baru yaitu impor musik. Demikian dilansir Ubergizmo, Senin (3/12),

Dalam fitur tersebut, pengguna bisa memasukkan lagu-lagu di perpustakaan Spotify miliknya. Jadi, Anda dapat menghemat waktu di antara aplikasi musik lainnya.

Perubahan lainnya adalah tampilan perpustakaan yang didesain ulang. Desain tersebut dapat memungkinkan pengguna melihat lagu, album, playlist, dan lainnya dengan menggeser secara horizontal.

Spotify juga menguji playlist Favorite Songs yang terdiri dari lagu favorit pengguna. Playlist ini akan berganti seiring waktu saat pelanggan mendengarkan lagu yang berbeda.

Spotify tampaknya juga menguji fitur Saved for Later yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan Podcast dan mendengarkannya di lain waktu.

Sayangnya, tidak ada kabar kapan fitur itu akan dirilis oleh Spotify. Tapi, fitur tersebut disinyalir akan diluncurkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar