Fiwi Dwipan Out, PSMS Datangkan Gelandang Serang Bali United sebagai Pengganti

Fiwi Dwipan Out, PSMS Datangkan Gelandang Serang Bali United sebagai Pengganti
Hanis Saghara Putra. Foto: Instagram @sagaraputra

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan resmi melepas salah satu penyerang andalannya, Fiwi Dwipan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020 pada Oktober mendatang.

prajurit TNI tersebut tak mendapatkan izin dari kesatuan tempatnya berdinas untuk full membela Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebutkan manajemen PSMS telah berupaya, namun keputusan berpisah adalah jalan terbaik.

“Kami sudah dua kali kirim surat, baik komunikasi langsung, tertulis. Dia belum dilepas kesatuannya, Kostrad. Antara mata pencarian sama bola, kemungkinan kami lepas. Beliau masih diperlukan kesatuan,” jelasnya.

Mulyadi menjelaskan, sejatinya Fiwi diperbolehkan memperkuat Ayam Kinantan, namun itu mendekati hari H kompetisi bergulir.

Ini sangat riskan bagi tim, karena semua harus dipersiapkan sejak dini, agar tim solid.

“Beliau tidak bisa mengikuti dalam waktu dekat. Beliau diperbolehkan mengikuti saat dekat hari H, sangat riskan. Kami khawatir enggak terkejar lagi untuk persiapan tim. Sudah komunikasi sama beliau (Fiwi) sudah sama-sama ada pengertian, komunikasi secara kekeluargaan,” bebernya.

Dengan ini, maka PSMS menyisakan satu slot lagi pemain. Mulyadi menyebut telah mengantongi satu pemain dari Bali United, yang saat ini sudah dalam tahap negosiasi 80 persen.

PSMS Medan resmi melepas salah satu penyerang andalannya, Fiwi Dwipan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020 pada Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News