Flash Coffee Hadir di Surabaya, Cek Lokasi Outletnya di Sini

Flash Coffee Hadir di Surabaya, Cek Lokasi Outletnya di Sini
Outlet Flash Coffee. Foto dok Flash Coffee

jpnn.com, SURABAYA - Flash Coffee kini hadir di Surabaya. Hal ini menandai pencapaian pertumbuhan pesat Flash Coffee yang sebelumnya telah memiliki lebih dari 90 outlet di Jabodetabek & Bandung.

Surabaya merupakan ibukota provinsi ketiga yang menjadi tujuan ekspansi nusantara brand kedai kopi yang identik dengan warna kuning ini.

Flash Coffee mengoperasikan dua kedai di kota ini dan satu outlet lagi segera dibuka di Surabaya.

Outlet pertama telah dibuka di The Square, tepat di depan kampus Universitas Petra.

Menyusul kemudian di Manyar wilayah Gubeng, dan segera Flash Coffee akan membuka outlet ketiganya di Ruko Merr Promenade, Surabaya Timur.

“Surabaya memiliki konsumen dan generasi muda yang semakin willing to spend untuk mendapatkan produk berkualitas dan relevan. Flash Coffee bangga dapat menawarkan keduanya dengan menyajikan kopi berkualitas premium dari biji kopi Arabika asli Indonesia, untuk konsumen Surabaya,” ujar Managing Director Flash Coffee Indonesia, David Raymond.

Tersedianya outlet Flash Coffee di titik-titik strategis di Surabaya akan memudahkan masyarakat Surabaya dalam menikmati kopi dari brand ini, baik di outlet-nya maupun dengan layanan pesan antar.

Di samping itu, warga Surabaya juga dapat mengunduh aplikasi Flash Coffee, di mana pengguna dapat memesan kopi lewat aplikasi tersebut dengan memanfaatkan layanan pesan antar atau ambil langsung di outlet guna mendapatkan lebih banyak keuntungan dan reward yang dapat dinikmati.

Flash Coffee mengoperasikan dua kedai di kota ini dan satu outlet lagi segera dibuka di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News