Florista Muti yang Hilang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Florista Muti yang Hilang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR dari unit siaga SAR Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan evakuasi terhadap Florista Muti (23) yang tenggelam di cekdam Oelami , Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (26/5). ANTARA/HO-Basarnas Kupang

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Tim SAR gabungan telah menemukan jasad Florista Muti (23) yang hilang tenggelam dalam kondisi meninggal dunia.

Florista Muti, warga Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT itu dilaporkan hilang tenggelam pada Kamis (26/5).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Frizer dilaporkan hilang saat mencuci pakaian dan mandi di Cekdam Oelami.

Jasad perempuan itu ditemukan oleh Tim SAR dari unit siaga SAR Atambua, Kabupaten Belu.

Menurut Emi, Tim SAR menemukan korban yang meninggal dunia sekitar pukul 14.10 WITA.

"Setelah korban ditemukan langsung dievakuasi oleh tim SAR lalu diserahkan kepada keluarga korban yang saat itu juga berada di lokasi kejadian untuk membantu tim SAR melakukan pencarian," ujar Emi, Kamis.

Pencarian korban melibatkan Tim SAR gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Pos Siaga SAR Atambua, BPBD TTU, Polres TTU, Polsek Miomafo Timur, keluarga korban, dan masyarakat setempat. (ant/fat/jpnn)

Tim SAR gabungan menemukan jasad Florista Muti (23) yang hilang tenggelam di Cekdam Oelami dalam kondisi meninggal dunia. Kami ikut berbelasungkawa.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News