Foke-Nara Bertekad Kembangkan Silat

Foke-Nara Bertekad Kembangkan Silat
Foke-Nara Bertekad Kembangkan Silat
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta periode 2012-2017, Fauzi Bowo (Foke) bertekad untuk terus mengembangkan seni bela diri silat di Jakarta. Hal itu dikatakan bakal pasangan calon wakil gubernur (cawagub) Nachrowi Ramli (Nara) di hadapan Masyarakat Persilatan Jakarta (MPJ) di silang Monas Jakarta, Minggu (6/5).

"Mudah-mudahan kami berdua mampu laksanakan amanah yang telah diberikan Masyarakat Persilatan Jakarta ini," kata Nachrowi Ramli.

Nachrowi Ramli mengatakan silat ke depan harus dapat dilestarikan dan dikembangkan, baik sebagai seni, budaya, maupun sebagai ilmu bela diri. Silat merupakan satu-satunya seni bela diri yang berasal dari Indonesia. Setidaknya, tercatat lebih kurang 47 negara yang kini mendalami dan mempelajari bela diri silat Indonesia.

Bang Mama-panggilan akrab Foke kepada Nachrowi Ramli-,berharap MPJ juga harus siap mendukung serta turut menciptakan rasa aman bagi warga Jakarta dengan bersinergi bersama pemerintah Jakarta. Memberikan rasa aman bagi warga Jakarta adalah salah misi yang akan dijalankan Gubernur Fauzi Bowo jika dipercaya kembali memimpin Jakarta untuk lima tahun mendatang.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta periode 2012-2017, Fauzi Bowo (Foke) bertekad untuk terus mengembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News