Fokus di Persaingan Segmen SUV, GWM Hadirkan 3 Model Terbaru di GIIAS 2023

Fokus di Persaingan Segmen SUV, GWM Hadirkan 3 Model Terbaru di GIIAS 2023
Great Wall Motor (GWM) di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi momen kehadiran banyak brand baru asal Cina, satu di antaranya Great Wall Motor (GWM).

Dalam pameran otomotif tahunan itu, GWM mengenalkan tiga mobil jenis sport utility vehicle (SUV), yakni Haval, Tank, dan Ora.

Presiden Great Wall Motor ASEAN Clyde Cheng menjelaskan bahwa ketiga model SUV itu akan mulai dipasarkan pada kuartal awal 2024.

“Hari ini kami dengan senang memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulan kami Haval, Tank, dan Ora ke pasar Indonesia," ujar dia saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

"Rangkaian produk ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan inovasi, dan kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan.”

Dia mengeklaim GWM telah memiliki jaringan penjualan global, dengan tujuan lebih dari 170 negara dan wilayah, serta lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Di Indonesia, operasional GWM akan dikendalikan oleh Inchcape plc (Inchcape) bersama dengan mitra patungannya, yakni PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil).

Clyde Cheng menjelaskan GWM akan fokus bertarung di segmen SUV.

Di GIIAS 2023, Great Wall Motor (GWM) mengenalkan tiga mobil jenis sport utility vehicle (SUV) di Indonesia, yakni Haval, Tank, dan Ora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News