Fokus Tes jadi Tentara, Tiga Pemain tak Ikut ke Surabaya

Fokus Tes jadi Tentara, Tiga Pemain tak Ikut ke Surabaya
PSMS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Rombongan PSMS Medan bertolak ke Surabaya pada Senin (7/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB dari Bandara Kualanamu, Deliserdang.

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini memboyong 20 pemain untuk bertarung di semifinal Piala Kemerdekaan melawan Persepam Madura (9/9) mendatang di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Tiga pemain terpaksa ditinggal lantaran sedang ikut tes jadi tentara.  Mereka adalah Andi Prayoga, Fiwi Dwipan dan Hamzali.

"Kami juga harus memikirkan masa depan mereka. Konsentrasi mereka di tim bisa terganggu jika ikut serta. Kami yakin tim ini solid dengan 20 pemain tersisa," kata pelatih PSMS Suharto AD Minggu (7/9) di Mes Makodam.

Seiring dengan keberangkatan ini, seluruh punggawa PSMS Medan meminta doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Sumut. Agar di pertandingan semifinal nanti mampu menang dan lolos hingga menjuarai Piala Kemerdekaan.

"Kami mohon dukungannya, tak hanya dari suporter dan fans, tapi masyarakat Sumut agar PSMS tampil baik dan menang. Kami pamit berangkat ke Surabaya, mohon doa dan restunya agar PSMS berjaya," bilang Suharto AD.

Sebelum bertolak ke Surabaya, PSMS telah memanfaatkan waktu yang ada dengan memperbaiki kelemahan-kelemahan selama di fase grup dan babak delapan besar. Termasuk menambah drill finishing serta variasi menyerang di lapangan Makodam, Jalan Gatot Subroto.

"Kita berangkat dengan kondisi siap tempur. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Insya Allah semuanya lancar sampai di Surabaya nanti," harap Suharto.  

MEDAN - Rombongan PSMS Medan bertolak ke Surabaya pada Senin (7/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB dari Bandara Kualanamu, Deliserdang. Tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News