Fokus Utama Taufan, Satukan KNPI Hingga ke Daerah

Fokus Utama Taufan, Satukan KNPI Hingga ke Daerah
Fokus Utama Taufan, Satukan KNPI Hingga ke Daerah
JAKARTA - Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan EN Rotorasiko kini tengah menetapkan program untuk melakukan konsolidasi organisasi. Program yang menjadi fokus utama adalah memperkuat kelembagaan KNPI hingga ke Daerah dengan menyatukan kembali para pengurus KNPI yang sempat terbelah.

"Penyatuan teman-teman di daerah dengan mengadakan musyawarah provinsi. Ini kita akan kaji dalam Rakernas (rapat kerja nasional). Kita akan akomodir semuanya untuk mewujudkan KNPI sebagai wadah pemuda," kata Taufan di sela-sela pengukuhan pengurus KNPI periode 2011-2014 di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (7/12) malam.

Menurut Taufan, penguatan kelembagaan ini penting untuk menjalankan program-program seperti program mandiri dan program kemitraaan yang bekerja sama dengan lembaga lain. "Kita harus meningkatkan kualitas organisasi untuk menjalankan desa binaan pemuda," katanya.

Sebagai wadah pemuda, kata dia, KNPI harus menjadi perekat sekaligus mengukuhkan komitmen diantara pemuda menuju cita-cita bersama mensejahterakan masyarakat Indonesia. Makanya, Ia meminta agar semangat kegotongroyongan dan kepemudaan di kedepankan.

JAKARTA - Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan EN Rotorasiko kini tengah menetapkan program untuk melakukan konsolidasi organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News