Fokuss Kalbar Gelar Bedah APBD

Fokuss Kalbar Gelar Bedah APBD
Fokuss Kalbar Gelar Bedah APBD

jpnn.com - JAKARTA-Komunitas jurnalis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis (Fokuss) Kalimantan Barat (Kalbar), akan menggelar bedah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pontianak tahun 2009.

Yan Andria, koordinator Fokuss Kalbar, mengungkapkan, bedah APBD Kota Pontianak 2009 tersebut, rencananya akan dikemas dalam bentuk workshop yang digelar November ini. “Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jurnalis, baik yang tergabung dalam komunitas maupun bukan,” katanya.

Dijelaskan koordinator Fokuss Kalbar, Yan, dalam bedah APBD ini, peserta akan diajak untuk membedah anggaran-anggaran yang telah tersusun dalam APBD bersama beberapa nara sumber dari eksekutif, legislatif dan pengamat ekonomi.

Kegiatan tersebut, katanya, lebih terarah pada program MDG’s. “Para jurnalis dituntut untuk lebih tahu dan

paham tentang program tersebut. Nah, dalam bedah APBD ini telah terangkum beberapa isu MDG’s yang dapat diangkat, dibedah dan dibahas langsung oleh pakarnya dan orang yang terlibat langsung dalam penyusunan APBD tersebut. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi praktisi media untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Yan Andria, terpilih sebagai coordinator Forum Komunikasi

Jurnalis (Fokuss) Kalimantan Barat, Minggu (26/10) lalu.  Dia menggantikan Novi Muharrami, plt coordinator, mewakili Aseanty Pahlevi, yang kini bertugas di Jakarta.(lev)

 

JAKARTA-Komunitas jurnalis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis (Fokuss) Kalimantan Barat (Kalbar), akan menggelar bedah Anggaran Pendapatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News