Ford Mulai Goda Jeep Wrangler Lewat Teaser Bronco

Ford Mulai Goda Jeep Wrangler Lewat Teaser Bronco
Gambar teaser Ford Bronco (Foto: Ford)

jpnn.com - Rencana Ford melahirkan kembali SUV legendarisnya Bronco, mulai direalisasikan satu per satu. Setelah mengumumkan rencana ini tahun lalu, kemudian Ford merilis gambar teaser Bronco.

Foto Bronco yang hanya diselubungi kain itu memberi gambaran awal tentang Bronco baru yang rencananya mengambil waktu peluncuran pada 2020 mendatang.

Desain klasiknya tampak tetap menginspirasi new Bronco, hanya saja dibuat lebih modern dan dinamis agar bisa secara kompetitif bersaing dengan Jeep Wrangler.

Tidak merubah karakter aslinya, calon generasi keenam Bronco tetap difokuskan sebagai kendaraan tangguh di segala medan. Garis tegas dan sangar serta menyimpan ban cadangan di pintu belakang, adalah tanda sederhana yang paling mudah menebak karakternya.

Ford tidak banyak membuka detail spesifikasi Bronco terbaru. Jika melihat dimensinya, kemungkinan menjadi SUV dua pintu.

Selain Bronco, secara bersamaan Ford juga membuka sosok kendaraan yang benar-benar baru dan mereka menyebutnya "Utility off-road small utility".

Tidak ada informasi lebih lanjut kecuali pernyataan bahwa kendaraa akan membuat "Semakin banyak orang yang suka pergi dan menghabiskan waktu di luar rumah bersama keluarga dan teman mereka." (mg8/jpnn)

Ford semakin dekat dari rencana melahirkan kembali SUV legendarisnya Bronco. Ditandai dengan merilis gambar teaser calon rival Jeep Wrangler ini ke warganet.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News