Ford Ranger Raptor dan Everest Titanium Akhirnya Mengaspal di Indonesia

Ford Ranger Raptor dan Everest Titanium Akhirnya Mengaspal di Indonesia
Peluncuran Ford Ranger Raptor. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium resmi masuk dalam persaingan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia.

Kendaraan utilitas dari Ford itu masuk ke tanah air dibawa oleh RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM).

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan brand asal Amerika Serikat itu ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi, memenuhi kebutuhan para penggemar mobil yang mencari pilihan berbeda dari yang konvensional.

Ford Ranger Raptor dan Everest Titanium Akhirnya Mengaspal di Indonesia

 

"Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri," ujar Pinaki Mukherjee pada saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Senada dengan Pinaki Mukherjee, Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, DJ Simpson menyampaikan bahwa pihaknya ingin benar-benar fokus dalam menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor.

"Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada," kata DJ Simpson.

Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium resmi masuk dalam persaingan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News