Forkabi Apresiasi Kinerja Heru Budi, Sebut Layak Maju di Pilgub Nanti

Forkabi Apresiasi Kinerja Heru Budi, Sebut Layak Maju di Pilgub Nanti
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Mohammad Ihsan mengapresiasi kinerja Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta selama ini dinilai cukup bagus.

Ihsan menyebutkan bahwa Heru cukup layak untuk melanjutkan kepemimpinan di DKI Jakarta.

"Pak Heru sangat layak, terpenting dia didukung orang masyarakat Jakarta dan dia mampu melanjutkan program yang sudah dibangun oleh pendahulunya,” ucap Ihsan dalam keterangannya, Selasa (6/5).

Menurut dia, mengenai kinerja Heru saat ini mulai dari penanganan banjir, kemacetan hingga pembangunan di Jakarta dirasa sudah cukup terlihat.

Dia menyontohkan untuk penanganan banjir, saat ini Heru sudah membangun beberapa gorong-gorong besar yang cukup efektif membantu penanganan genangan di Jakarta.

“Maka itu dia saya nilai layak untuk melanjutkan kepemimpinan di DKI Jakarta," kata dia.

Mengenai pilgub Jakarta yang sebentar lagi akan berlangsung, ketua Forkabi itu menyebut bahwa organisasinya berada pada posisi netral atau tidak memihak.

Hal tersebut disebabkan hingga saat ini Forkabi tetap tegak lurus bersama pemerintahan yang sah.

Ketua Forkabi Mohammad Ihsan mengapresiasi kinerja PJ Gubernur DKI Jakarta dan menilai Heru Budi Hartono layak maju jadi cagub di Pilgub Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News