Forlan Pergi, Diego Merapat

Forlan Pergi, Diego Merapat
Diego Forlan. Foto : REUTERS
MADRID - Atletico Madrid kembali kehilangan striker andalannya. Setelah Sergio "Kun" Aguero hijrah ke Manchester City, giliran tandemnya di lini depan Diego Forlan yang menyusul angkat kaki dan bergabung ke Inter Milan.

   

Padahal, dalam beberapa musim terakhir, duet Aguero-Forlan adalah tumpuan bagi Los Rojiblancos, julukan Atletico. Berkat kolaborasi apik mereka, Atletico mampu menjuarai Europa League 2009-2010.

Forlan sudah mendarat di Milan, Selasa (30/8). Striker timnas Uruguay itu disambut sekitar 150 tifosi Nerazzurri (julukan Inter Milan) secara meriah. "Saya berjanji kepada semua fans Inter bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub meraih target mereka," ungkap Forlan di situs resmi Inter.

Forlan tidak merasa apabila usianya yang lumayan veteran untuk ukuran striker Eropa menjadi penghalang. Apalagi Forlan digaet Inter dengan ekspektasi sebagai pengganti lebih baik dari Samuel Eto"o yang hengkang ke klub kaya baru Rusia Anzhi Makhachkala.

MADRID - Atletico Madrid kembali kehilangan striker andalannya. Setelah Sergio "Kun" Aguero hijrah ke Manchester City, giliran tandemnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News