Formasi Rajawali Kawal Dahlan Iskan

Formasi Rajawali Kawal Dahlan Iskan
ReDI Kaltim yang sengaja datang untuk mendukung Dahlan Iskan di Konvensi Capres Partai Demokrat yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (13/2).

jpnn.com - SURABAYA - Dukungan untuk Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan sudah terasa mulai, Kamis (13/2) siang.  Sebanyak 23 ribu orang relawan Demi Indonesia (DI) sudah mulai berkumpul dan bersiap-siap mengantar Dahlan menuju Grand City Surabaya, tempat berlangsungnya debat kandidat peserta konvensi Partai Demokrat yang akan digelar malam ini.

Puluhan ribu relawan inipun akan membentuk formasi rajawali untuk mengawal Dahlan menuju tempat debat. "Kita bagi dua lokasi pemberangkatan untuk membentuk Rajawali," ucap Pimpinan Media Center Padepokan DI, Imawan Mashuri di Surabaya, Kamis (13/2).

Imawan lantas menjelaskan pembentukan Rajawali yang dia maksud yakni dengan membagi dua lokasi pemberangkatan yang disebut sayap kanan dan kiri. Lokasi pertama dari RDI yang merupakan kediaman Dahlan Iskan di Jalan Bali. Lokasi selanjutnya akan diberangkatkan dari Balai Wartawan Surabaya yang terletak di Jalan Taman Apsari Surabaya.

"Relawan yang dari RDI kami sebut sayap kiri dan yang berangkat dari Jalan Taman Apsari kita sebut sayap kanan. Masing-masing 10 ribu relawan dari sana. Jadi ada 20 ribu," terang dia.

Nah dari dua lokasi yang jaraknya sekitar 3 km itu, relawan akan bergerak jalan kaki ke titik tengah, menemui sekitar tiga ribu relawan lain di perempatan jalan Pemuda sampai ke lokasi Grand City, Surabaya. Sebelum berangkat, Dahlan akan bertemu relawan di RDI terlebih dahulu.

"Nanti dari situ Pak Dahlan akan diiringi dengan motor menuju Balai Wartawan, dari sana Dahlan akan dilepas oleh Ketua PWI Jatim Ahmad Munir dan para wartawan senior, diikuti ribuan relawan yang bersama-sama akan berjalan kaki menuju Grand City," tukas Imawan. (chi/jpnn)


SURABAYA - Dukungan untuk Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan sudah terasa mulai, Kamis (13/2) siang.  Sebanyak 23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News