Fortuner Masuk Jurang di Jalan Lintas Kerinci, Ada 3 Pemudik di Dalam, Begini Kondisinya

Fortuner Masuk Jurang di Jalan Lintas Kerinci, Ada 3 Pemudik di Dalam, Begini Kondisinya
Kondisi mobil minibus Toyota Fortuner masuk jurang di Muara Emat Kabupaten Kerinci. Tiga penumpangnya selamat dalam kecelakaan saat mudik. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner dengan dump truck terjadi di jalan lintas provinsi tepatnya di Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin menuju Kabupaten Kerinci, Jambi, Kamis (28/4) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Batang Merangin, Iptu Julisman melalui keterangan yang diterima, Jumat mengatakan peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Fortuner berpelat BH 1254 BJ menabrak dump truck 125 PS di lokasi kejadian hingga masuk jurang.

Mobil Fortuner berwarna putih itu masuk jurang sedalam 20 meter. Seluruh penumpangnya selamat, hanya mengalami luka-luka.

Ketiga korban hendak mudik ke Kerinci, tetapi di lokasi kejadian, mereka menabrak truk dari belakang sehingga mobil itu masuk ke jurang.

"Korban adalah warga Desa Kototeluk, Hamparan Rawang Kabupaten Kerinci yang hendak mudik ke Kerinci. Namun, mereka mengalami kecelakaan nahas itu dan para penumpangnya telah dibawa ke puskesmas," katanya.

Sopir Fortuner bernama Saiful (42) mengalami luka lecet di bagian kepala. Sementara penumpang di antaranya seorang ASN bernama Lidia (50) dan seorang pelajar bernama Faiha (14) mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Sementara, kondisi mobil mengalami rusak parah dan kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Terkait kejadian ini, Kapolsek mengimbau kepada para pemudik arah Kerinci agar berhati-hati lewat jalan Muara Emat, karena jalan kecil dan banyak jurang.

Kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner dengan dump truck terjadi di jalan lintas provinsi tepatnya di Muara Emat, Batang Merangin menuju Kerinci, Kamis sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News