Foto Harnojoyo Besuk Alex Noerdin Beredar di Sosmed, Karutan Palembang: Kami Kecolongan

Foto Harnojoyo Besuk Alex Noerdin Beredar di Sosmed, Karutan Palembang: Kami Kecolongan
Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo saat mengunjungi mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Rutan Kelas I Palembang. Foto: Tangkapan latar Instagram@harnojoyo.official.

jpnn.com, PALEMBANG - Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Palembang David Rosehan angkat bicara terkait beredarnya foto pasangan Bacagub dan Bacawagub Sumsel Mawardi Yahya dan Harnojoyo mengunjungi Alex Noerdin di Rutan Pakjo. 

"Perlu kami luruskan di sini tidak ada pengistimewaan terhadap Alex Noerdin karena kami tetap menyamaratakan semua warga binaan di Rutan Kelas I Palembang. Karena Alex Noerdin mantan pejabat publik kami sedikit memberikan privasi bagi yang akan bersilaturahmi dengan Alex Noerdin," ungkap David saat ditemui di Rutan Kelas I Palembang, Selasa (23/4/2024).

David juga menegaskan bahwa tidak ada keistimewaan untuk mantan pejabat yang menjadi napi. 

Hanya saja, saat rombongan Mawardi Yahya dan Harnojoyo berkunjung ke Rutan Pakjo bersama tim lokasi pertemuan itu berada di aula yang masih dalam kompleks perkantoran.

"Kami mengakui sedikit kecolongan, sehingga adanya alat komunikasi atau kamera masuk ke dalam sehingga foto itu tersebar," ujar David.

"Kami tidak memfasilitasi ataupun menganjurkan untuk memasukan alat-alat seperti itu," tegas David.

Sebelumnya, warga Palembang dihebohkan dengan beredarnya foto pasangan Bacagub dan Bacawagub Sumsel Mawardi Yahya dan Harnojoyo mengunjungi Alex Noerdin yang di tahan di Rutan Pakjo. 

Foto tersebut bahkan diunggah di media sosial lewat akun @harnojoyo.official di Instagram.

Karutan Palembang David Rosehan angkat bicara terkait beredarnya foto Bacagub & Bacawagub Sumsel Mawardi Yahya dan Harnojoyo mengunjungi Alex Noerdin di Rutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News