Foto Masuk Katalog Prostitusi, Cathy Sharon: Itu Editan

Foto Masuk Katalog Prostitusi, Cathy Sharon: Itu Editan
Cathy Sharon di Polda Metro Jaya. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cathy Sharon menegaskan bahwa foto dirinya dalam katalog prostitusi online adalah hasil editan.

Dia pun merasa terganggu dengan beredarnya katalog tersebut dan memutuskan untuk lapor ke polisi.

"Kalau mukanya betul mukanya mba Cathy tapi ke bawah badan dan bajunya tidak ada yang dikenal dan tidak ada yang identik sama sekali," ujar kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1).

Baca juga: Ada di Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Hingga saat ini, kata Shandy, pihak kepolisian sedang menyelidiki oknum yang mengedit foto kliennya itu. 

Cathy Sharon sendiri mengaku tidak mencurigai siapapun sebagai oknum yang menggunakan foto dan namanya. Sebab, dia juga mendapati katalog tersesbut dari  teman dan sesama orang tua murid di sekolah anaknya.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada brita ini yang tersebar dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut serta dalam kasus ini," ungkap Cathy Sharon.

Meskipun begitu, dia bersyukur pemberitaan tidak mengenakan mengenai prostitusi online tidak menghambat pekerjaannya. Dia pun berharap kasus tersebut segera terungkap, sehingga diketahui kebenarannya. (jpc/jpnn)


Aktris Cathy Sharon menegaskan bahwa foto dirinya dalam katalog prostitusi online adalah hasil editan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News