JPNN.com

Foto Panas Beredar di Medsos, Dinar Candy Polisikan Seorang Bule Amerika

Kamis, 19 September 2019 – 16:54 WIB Foto Panas Beredar di Medsos, Dinar Candy Polisikan Seorang Bule Amerika - JPNN.com

jpnn.com - Disc jockey (DJ) Dinar Candy melaporkan seorang pria warga negara Amerika Serikat berinisial SKW ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9). Laporan tersebut terkait penyebaran foto syur dirinya oleh pria tersebut di media sosial.

"Dia menyebarkan konten pornografi, foto Dinar ke semua fan Dinar melalui DM (direct message) Instagram," kata Dinar Candy.

DJ yang kerap tampil seksi itu mengatakan bahwa foto panas dirinya diambil secara diam-diam oleh SKW. Foto syur tersebut kemudian disebarkan tanpa sepengetahuan Dinar Candy.

"Dia itu kayak curi fotoku yang sedang tidur, terus ada salah satu foto waktu aku lagi tidur dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia, padahal enggak sama sekali," beber pemilik nama asli Dinar Miswari itu.

Tanda bukti laporan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya kini tersebar di media sosial, diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak nama terlapor SKW yakni Schick Kenneth William, WNA USA. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...